top of page

Hati-Hati Terjebak Penipuan Website Palsu Akulaku Finance


ALovers, Internet saat ini memang sudah menjadi bagian dalam kehidupan bermasyarakat. Apalagi di zaman sekarang semua informasi bisa kamu dapatkan melalui internet dalam waktu yang cepat. Namun, masih banyak kasus-kasus penipuan di internet yang harus kamu waspadai.


Salah satu bentuk penipuan yang sering dilakukan adalah memberikan link palsu yang terlihat begitu sama dengan website aslinya.


Agar kamu terhindar dari modus penipuan ini, kamu bisa mendeteksinya dengan melakukan beberapa cara dibawah ini:


1. Pastikan website asli Akulaku Finance hanya www.akulakufinance.co.id

Salah satu ciri yang terlihat dari website palsu adalah memiliki banyak iklan atau pop up iklan yang akan mengganggu kamu. Terlihat juga dari penggunaan kata yang digunakan tidak sesuai dengan aturan. Kamu juga dapat memperhatikan domain dari website tersebut agar tidak terkecoh dengan website palsu.


2. Laporkan jika kamu menemukan kejanggalan dalam pesan

Apabila kamu mendapatkan pesan ataupun penawaran dari akun yang mencurigakan, kamu dapat langsung melaporkannya melalui media sosial resmi Akulaku Finance yaitu yang centang biru.


3. Blokir whatsapp palsu mengatasnamakan Akulaku Finance

Kamu pernah mendapatkan pesan singkat mengatasnamakan Akulaku Finance melalui whatsapp? Hati-hati ya, hingga saat ini Akulaku Finance tidak menggunakan layanan Whatsapp untuk hal tersebut. Jadi, kamu dapat langsung memblokir jika mendapatkan pesan tersebut.


4. Hubungi customer service resmi dari Akulaku Finance

Buat kamu yang masih ragu dengan informasi yang diterima, Kamu bisa memastikan kebenarannya dengan menghubungi Customer Service di 1500920.


Yuk, ALovers mari kita mulai tingkatkan kewaspadaan agar kamu tidak menjadi korban dari penipuan tersebut.


Untuk aplikasi keuangan yang pastinya terpercaya dan aman, kamu bisa menggunakan Aplikasi Keuangan Akulaku Finance. Banyak fitur yang ditawarkan dalam satu aplikasi Akulaku yang akan membuat kamu #HidupJadiMudah.


Comentarios


bottom of page