Riwayat Singkat Perusahaan

PT Akulaku Finance Indonesia secara resmi mendapatkan persetujuan dan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai dengan Keputusan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor : KEP-436/NB.11/2018, tanggal 18 April 2018, sehubungan dengan Perubahan nama dari PT Maxima Auto Finance menjadi PT. Akulaku Finance Indonesia.

Kehadiran PT Akulaku Finance Indonesia memberikan layanan keuangan yang dapat diakses dengan mudah dan aman serta menjadi solusi pembiayaan berbasis digital didalam menyongsong era 4.0 dan menjadikan digitalisasi menjadi bagian dari gaya hidup.

Bagi pengusaha dan pelaku UMKM dan ekonomi kreatif, PT Akulaku Finance Indonesia juga turut mendukung pembiayaan untuk kebutuhan modal kerja dan atau investasi untuk perluasan dan pertumbuhan usahanya.

Inovasi & kreatifitas akan terus menjadi tujuan kami untuk dapat memenuhi dan memberikan layanan pembiayaan dengan skema dan cicilan yang terbaik bagi konsumen (buyer) dan juga vendor/supplier/dealer (seller), baik secara online maupun offline.

Kerjasama dan kolaborasi pun senantiasa ditingkatkan melalui jaringan platform e-commerce dan atau vendor/supplier/dealer online dan offline lainnya.

AL-Finance_Logo-Merah.png