top of page

Akulaku Paylater Kupas Strategi dalam 3D Ads Go Viral di Jakarta Marketing Week 2023

Updated: Jul 10, 2023


Jakarta, 14 Juni 2023 - Fenomena 3D Ads Go Viral memberikan peluang besar bagi para pemasar dan perusahaan untuk memperluas jangkauan merek mereka dan meningkatkan kesadaran di kalangan pengguna internet. Dengan menciptakan iklan 3D yang menarik dan berkesan, perusahaan dapat memanfaatkan viralitas ini untuk meningkatkan daya tarik merek mereka, meningkatkan interaksi dengan konsumen, dan memperluas basis pengguna mereka.


Pada hari pertama The 11th Annual Jakarta Marketing Week, MCorp menghadirkan panel sesi pertama dengan tajuk 3D Ads Go Viral dengan pembicara yaitu Efrinal Sinaga (Presiden Direktur PT. Akulaku Finance Indonesia), Foni Waladow (Direktur PT Prisma Harapan), Rendy Primartantyo (Commercial & Retail Division Head PT MRT Jakarta), dan Verri Astra (Head of AdCity Havas Group Indonesia) yang diselenggarakan pada 14 Juni 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.


Perkembangan teknologi yang pesat telah menghadirkan transformasi signifikan dalam industri pembayaran dan periklanan di Indonesia. Dalam era ini, digitalisasi menjadi kunci utama dalam mempercepat kemajuan bisnis dan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen.



Melalui penggunaan teknologi mutakhir, pembayaran digital memungkinkan transaksi yang cepat, mudah, dan aman. Konsumen dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi mobile, e-wallet, atau kartu digital yang terhubung dengan layanan perbankan digital. Keunggulan pembayaran digital ini adalah efisiensi, kecepatan, dan kemudahan dalam bertransaksi.


Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga mengungkapkan bahwa Akulaku telah menerapkan penggunaan teknologi yang mutakhir untuk bisnisnya.


“Pembayaran digital merupakan bisnis yang dapat meningkatkan efisiensi operasional dan merespons kebutuhan konsumen dengan lebih baik. Hal ini juga memberikan peluang baru bagi periklanan. Dengan data yang dikumpulkan dari transaksi digital, pengiklan dapat mengoptimalkan kampanye mereka dan menyampaikan pesan yang lebih relevan kepada audiens target. Transformasi ini menciptakan lingkungan yang dinamis dan menarik bagi periklanan digital di Indonesia,” ujar Efrinal Sinaga selaku Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia.



Comentarios


bottom of page