top of page

Akulaku Finance Kolaborasi bersama Baznas RI untuk Distribusikan Paket Gizi Nusantara ke Daerah 3T

Updated: Jul 10, 2023


JAKARTA [26 Juni 2023] – Perusahaan pembiayaan PT Akulaku Finance Indonesia bermitra dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI untuk menyalurkan Paket Gizi Nusantara dalam merayakan hari raya Idul Adha 1444 H.


Paket Gizi Nusantara sendiri merupakan sebuah paket daging kurban siap saji yang sudah dikemas dengan kaleng. Paket tersebut akan didistribusikan kepada berbagai lapisan masyarakat yang tersebar di sejumlah daerah yang termasuk dalam katagori 3T (tertinggal, terdepan dan terluar) di Indonesia.


Kerjasama dalam penyaluran paket daging kurban tersebut dilakukan di Gedung Baznas, Jakarta dan dihadiri secara langsung oleh Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga, Direktur Keuangan dan Akuntansi Akulaku Finance Indonesia Yuli Akhrita, serta Deputi I Bidang Pengumpulan BAZNAS RI M. Arifin Purwakananta dan Deputi II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS RI, Dr. H. M. Imdadun Rahmat M.Si,


Direktur Keuangan dan Akuntansi Akulaku Finance Indonesia Yuli Akhrita mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif perusahaan dalam menyambut perayaan Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023. Dirinya berharap agar kolaborasi dalam tersebut dapat memberikan manfaat bagi penerima.


"Kami dari Akulaku Finance berharap agar inisiatif ini dapat menjangkau masyarakat luas dan memberikan manfaat bagi penerimanya terutama didaerah 3T," ujarnya.


Deputi I Bidang Pengumpulan BAZNAS RI M. Arifin Purwakananta mengungkapkan bahwa semangat kolaborasi yang terjalin antara Baznas dan Akulaku Finance Indonesia merupakan bentuk nyata dari upaya membangkitkan semangat berbagi menjelang Idul Adha 1444 Hijriah.


Dirinya berharap agar kolaborasi dalam penyelenggaraan distribusi paket daging kurban ini menginspirasi berbagai pihak untuk ambil bagian dalam pelaksanaan kurban yang efektif dan efisien.


“Ini merupakan kerja sama yang telah kami lakukan berkali-kali dengan PT Akulaku Finance Indonesia. Semoga hal ini bisa menginspirasi lebih banyak pihak untuk juga dapat menggulirkan inisiatif yang serupa," ujarnya.



Comments


bottom of page