top of page

Akulaku Finance Indonesia Meriahkan Multifinance Day 2023 di Palembang


PALEMBANG, [13 Oktober 2023]–Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berpartisipasi dalam perhelatan Multifinance Day 2023 yang diinisiasi oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) serta turut dihadiri oleh Otoritas Jasa Keuangan pada 13-15 Oktober 2023 di Palembang Indah Mall.


Adapun Multifinance Day 2023 turut diresmikan oleh Kepala Eksekutif Pengawas Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro dan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas Jasa Keuangan Agusman serta Ketua Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia Suwandi Wiratno.


Di dalam event tersebut, PT Akulaku Finance Indonesia menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi warga kota Palembang yang mengunjungi booth Akulaku PayLater dalam upaya menggairahkan Bulan Inklusi Keuangan 2023.


Peningkatan inklusi keuangan merupakan salah satu inisiatif yang sangat penting untuk digencarkan saat ini. Akulaku Finance Indonesia berkomitmen untuk membuat layanan keuangan dapat lebih mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat orang, termasuk warga Palembang dan sekitarnya. Multifinance Day 2023 merupakan salah satu event yang cukup ideal untuk memamerkan dedikasi perusahaan atas tujuan peningkatan inklusi keuangan.


Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga menyampaikan antusiasmenya atas kesempatan berpartisipasi dalam Multifinance Day 2023. Dirinya berharap agar inisiatif kolektif dari seluruh anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dapat meningkatkan penetrasi layanan perusahaan pembiayaan ke berbagai daerah, termasuk di wilayah Sumatera Selatan.


"Kami mengapresiasi Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) yang telah berinisiatif untuk menyelenggarakan acara ini. Kami berharap agar solusi inovatif yang kami hadirkan dapat semakin memudahkan warga Sumatera Selatan dalam bertransaksi dengan menggunakan layanan pembiayaan Akulaku PayLater yang kami sediakan," ujarnya.

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi Wiratno mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Multifinance Day 2023 di kota Palembang sejalan dengan tujuan untuk meningkatkan literasi serta inklusi keuangan dengan memperkenalkan berbagai produk perusahaan pembiayaan.


"Dengan adanya Multifinance Day 2023 ini, kami harapkan agar masyarakat kota Palembang dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk semakin memahami produk-produk keuangan dari perusahaan pembiayaan," ujarnya.


Multifinance Day 2023 merupakan event yang memperkenalkan berbagai produk perusahaan pembiayaan kepada masyarakat. Partisipasi PT Akulaku Finance Indonesia dalam gelaran tersebut mencerminkan komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi keuangan yang dapat diakses dan inovatif bagi seluruh lapisan masyarakat.


Setiap warga yang mengunjungi booth Akulaku PayLater nantinya berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik yang diberikan secara khusus bagi pengguna dan calon pengguna yang mengunjungi booth Akulaku PayLater. Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan secara konsisten mengedukasi masyarakat untuk mengenal produk pembiayaan yang dihadirkan perusahaan.


Sebagai penyedia solusi layanan buy now pay later (BNPL) Akulaku PayLater, perusahaan ingin memastikan masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang ada untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari.

Opmerkingen


bottom of page