Waspada, Call Center Akulaku hanya satu!



Alovers, pernah tidak kalian mendengar kasus penipuan melalui saluran telpon atau pesan singkat ?

Saat ini, modus penipuan seperti ini seringkali terjadi. Untuk menghindari hal - hal tersebut terjadi kepada Alovers. Kami ingin membagikan beberapa tips menghindari penipuan melalui saluran telepon atau pesan singkat yang mengatasnamakan Akulaku.



1. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan Akulaku dan meminta Alovers untuk menghubungi nomor telepon selain 1500921 maka sebaiknya dihindari. Karena nomor call center Akulaku hanya satu 1500921.












2. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan Akulaku mengirim pesan melalui email atau whatsapp sebaiknya dihindari. Karena Akulaku tidak memiliki akun email serta wahtsapp untuk berkomunikasi dengan Alovers.












3. Apabila ada pihak Akulaku yang menghubungi Alovers untuk melakukan verifikasi data, pastikan pihak tersebut tidak meminta PIN atau kode OTP Alovers. Karena pihak Akulaku tidak akan pernah menanyakan informasi terkait PIN atau kode OTP.












4. Apabila Alovers tidak ingin menggunakan telepon untuk mengubungi pihak Akulaku. Alovers bisa menggunakan fitur live chat yang tersedia pada aplikasi Akulaku.












Semoga beberapa tips ini bisa membuat Alovers terhindar dari kasus penipuan melalui telepon dan pesan singkat serta menambah kewaspadaan Alovers ketika sedang berinteraksi dengan Oknum yang mengatasnamakan pihak Akulaku ya.

7,973 views