top of page

Waspada, Call Center Akulaku hanya satu!

Updated: Sep 11, 2023


Alovers, pernah tidak kalian mendengar kasus penipuan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab melalui saluran telpon atau pesan singkat? Yaps, modus penipuan seperti ini seringkali kerap terjadi.


Untuk menghindari hal - hal tersebut terjadi kepada Alovers, kami ingin membagikan beberapa tips untuk dapat menghindari penipuan melalui saluran telepon atau pesan singkat yang mengatasnamakan pihak Akulaku, antara lain:


1. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan Akulaku dan meminta Alovers untuk menghubungi nomor telepon selain 1500920 maka sebaiknya dihindari. Karena nomor call center Akulaku hanya satu 1500920.







2. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan Akulaku mengirim pesan melalui email atau whatsapp sebaiknya dihindari. Karena Akulaku tidak memiliki akun email serta wahtsapp untuk berkomunikasi dengan Alovers.








3. Apabila ada pihak Akulaku yang menghubungi Alovers untuk melakukan verifikasi data, pastikan pihak tersebut tidak meminta PIN atau kode OTP Alovers. Karena pihak Akulaku tidak akan pernah menanyakan informasi terkait PIN atau kode OTP.







4. Apabila Alovers tidak ingin menggunakan telepon untuk mengubungi pihak Akulaku. Alovers bisa menggunakan fitur live chat yang tersedia pada aplikasi Akulaku.









Semoga dengan Alovers membaca artikel diatas, kamu dapat terhindar dari penipuan tersebut dan bisa menambah kewaspadaan Alovers ketika sedang berinteraksi dengan oknum yang mengatasnamakan pihak Akulaku yah.

23,347 views
bottom of page