top of page

Sederet Kemeriahan Akulaku Finance Ramaikan Bulan Inklusi Keuangan di FIN Expo 2021 Bersama OJK



Setelah sukses pada tahun 2020 lalu, FIN Expo hadir kembali melalui virtual expo yang diselenggarakan secara online selama 1 bulan penuh yakni bulan Oktober bersama dengan lembaga jasa keuangan yang ada di Indonesia.

Pada tahun ini OJK mengusung tema Keuangan untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa.

Tak mau kalah dengan yang lain, PT Akulaku Finance Indonesia pun turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kami akan terus turut aktif dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh OJK, seperti Bulan Inklusi Keuangan,” ujar Esther Rahayu selaku Goverment Relations PT Akulaku Finance Indonesia.

Esther Rahayu menambahkan bahwa dengan bergabungnya Akulaku Finance Indonesia dalam acara ini mampu menggerakkan kaum milenial untuk berkontribusi terhadap ekonomi nasional dengan memulai usaha di tengah pandemi seperti sekarang.

“Kami yakin dengan acara-acara seperti ini akan membuat melek para kaum milenial untuk terus berinovasi dalam memulai usaha kedepannya. Tak hanya itu saja ini juga akan mendukung UMKM tidak hanya dari segi akses kredit. Namun memberikan perbekalan yang lengkap dalam upaya akselerasi pelaku UMKM Go Digital dan meningkatkan penjualan para pelaku UMKM” tambahnya.

Kemeriahan apa saja yang diberikan Akulaku Finance pada acara FIN Expo 2021?

1. Webinar

Pada acara ini, Akulaku Finance Indonesia menyajikan 5 sesi webinar dengan berbagai tema menarik, antara lain:


a. Inklusi Keuangan dan Sharing Session Karir Kolaborasi

b. Kiat Praktis Berwirausaha: Digital Marketing

c. Manajemen keuangan untuk Fresh Graduate

d. Tips Beradaptasi dan Berkompetisi pada Masa Pandemi Bagi UMKM

e. Memaksimalkan Penjualan Online Melalui Fotografi dan Storytelling

2. Promo Khusus FIN Expo 2021

Dari Akulaku Finance, khusus bulan ini ada promo sampai 2 November 2021. Jadi kawan-kawan yang belum punya (akun) dan mau meng-apply, kita ada kode promonya AKULAKUNEWBIK," ujar Esther Rahayu.

3. Giveaway

Tak hanya promo yang diberikan, Akulaku Finance Indonesia juga memberikan berbagai giveaway yang mana ada voucher e-wallet hingga vocuher-voucher dari marketplace yang bekerjasama dengan Akulaku Finance.Tak hanya itu saja, bagi pengguna instagram dapat mengikuti giveaway online dengan hadiah yang sangat menarik.

“Bisa cek ya di akun instagram kami hanya yang ada centang biru @akulaku_id” tegasnya.

Sebagai informasi, bahwa layanan pembiayaan Akulaku Finance telah memiliki nasabah hingga 12 juta dengan nasabah eksisting mencapai 7 juta pengguna dengan range pembiayaan Rp 400 ribu hingga Rp 8 juta.


84 views
bottom of page