top of page

Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan, Akulaku Finance Indonesia Hadir di Multifinance Day 2022



BANDUNG, [14 Oktober 2022] – Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berpartisipasi dalam pameran Multifinance Day 2022 yang diinisiasi oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) pada 14-16 Oktober 2022 di Mal Festival Citylink Bandung.


Di dalam event tersebut, PT Akulaku Finance Indonesia menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi warga kota Bandung yang mengunjungi booth Akulaku PayLater dalam rangka meramaikan Bulan Inklusi Keuangan 2022.


Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan bahwa partisipasi PT Akulaku Finance Indonesia merupakan salah satu wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung inisiatif Otoritas Jasa Keuangan yang sejak 2016 telah menetapkan bulan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan.


Selain itu, dirinya mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya kolektif dari anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dalam meningkatkan penetrasi layanan perusahaan pembiayaan ke berbagai daerah, salah satunya termasuk Jawa Barat.


"Kami mengapresiasi Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) yang telah berinisiatif untuk menyelenggarakan acara ini. Akulaku Finance Indonesia berharap kehadiran kami dapat memudahkan warga Jawa Barat, terutama kota Bandung, untuk semakin mengenal dan merasakan kemudahan bertransaksi menggunakan layanan pembiayaan Akulaku PayLater yang kami sediakan," ujarnya.


Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi Wiratno mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Multifinance Day 2022 di kota Bandung bertujuan untuk meningkatkan inklusi keuangan.


Di samping itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk menggunakan produk dan jasa layanan perusahaan pembiayaan yang sesuai kebutuhan dan kemampuan masyarakat.


"Dengan adanya Multifinance Day 2022, kami berharap dapat semakin mendekatkan layanan perusahaan pembiayaan kepada masyarakat yang berada di kota Bandung," ujarnya.


Setiap warga yang mengunjungi booth Akulaku PayLater nantinya berkesempatan untuk meraih promo maupun penawaran khusus di dalam aplikasi Akulaku yang tersedia di dalam sistem operasi iOS maupun Android. Adapun pengunjung juga dapat mengaktifkan kode promo #AkuBandung untuk dapat memperoleh diskon transaksi sebesar 15% dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan secara konsisten mengedukasi masyarakat untuk mengenal produk pembiayaan yang dihadirkan perusahaan.


Sebagai penyedia solusi layanan buy now pay later (BNPL) Akulaku PayLater, perusahaan ingin memastikan masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang ada untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari.

1,018 views

Comments


bottom of page