top of page

Ingat, Whatsapp Official Akulaku hanya ada satu yang Verified Hijau ya!

Updated: Jul 10, 2023



Hai, ALovers! Kemajuan di bidang teknologi dan informasi di Indonesia memang sangat pesat bahkan terlihat dari penggunaan internet saat ini.


Hal inilah yang membuka celah munculnya beragam kejahatan siber, seperti kasus penipuan transaksi online yang mengatasnamakan Akulaku.


Bahkan para penipu tersebut tak jarang mengaku sebagai pemilik toko tersebut, pembeli, kurir hingga sampai harus mengakui sebagai petugas bea cukai demi mengkelabuhi calon pembeli yang akan ditipunya.


Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa aplikasi whatsapp seringkali digunakan sebagai media untuk melakukan penipuan kepada khalayak luas, dengan cara mengirimkan pesan singkat yang beragam isinya seperti meminta data pribadi, password, kode OTP dan masih banyak lagi.


Untuk ALovers, kamu harus lebih berhati-hati lagi ya sebelum membaca pesan yang masuk ke handphonemu. Kamu bisa cek terlebih dahulu siapa dan nomor apa yang mengirimkan pesan tersebut.


Ingat! Akulaku hanya memiliki Whatsapp official satu yang sudah verified berwarna hijau di nomor +62-811-1912-0548.


Jika kamu memiliki pertanyaan lain seputar aplikasi Akulaku, ALovers dapat langsung menghubungi hotline Akulaku di nomor 1500920.

9,560 views

Comentários


bottom of page