top of page

Hasil Survei Nasional Literasi & Inklusi Keuangan (SNLIK) 2022


Hasil Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan 2022 yang dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan belum lama ini memperlihatkan adanya peningkatan yang cukup signifikan pada indeks literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.


Mengacu pada survei tersebut, indeks inklusi keuangan berhasil menembus 85,10% sementara indeks literasi keuangan mencapai 49,68%. Kedua indeks tersebut mencatatkan peningkatan yang signifikan bila dibandingkan hasil survey yang sama pada tiga tahun lalu.


Sebagai penyedia layanan keuangan digital terdepan di Indonesia, Akulaku PayLater percaya bahwa keberhasilan kami dalam menghadirkan solusi keuangan digital bukan sebatas merujuk kepada semakin masifnya tingkat pengakses layanan.


Namun turut disertai dengan upaya untuk memastikan pengguna memiliki tingkat pemahaman yang baik ketika menggunakan produk keuangan digital yang kami persembahkan.


Akulaku PayLater yang bernaung di bawah PT Akulaku Finance Indonesia secara konsisten akan terus memberikan kontribusi nyata untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan ke berbagai penjuru Indonesia.


Dengan #AkulakuPayLater #HidupJadiMudah

1,087 views
bottom of page