top of page

Literasi Keuangan Akulaku Finance #GenerasiMudaSemuaBisa di Kota Palembang

Updated: Oct 3, 2023


Menyediakan solusi layanan keuangan digital terbaik yang inklusif bagi seluruh pengguna merupakan visi Akulaku sejak pertama kali didirikan.


Dalam mewujudkan visi tersebut, kami menyadari bahwa Akulaku turut mengemban tanggung jawab sosial untuk secara konsisten meningkatkan pemahaman sekaligus menjamin pemerataan literasi finansial dari setiap lapisan masyarakat.


Komitmen itu coba kami wujudkan dengan menghadirkan edukasi keuangan digital di berbagai daerah yang bertajuk #GenerasiMudaSemuaBisa untuk mendukung percepatan terwujudnya inklusi keuangan.


PT Akulaku Finance Indonesia memulai inisiatif tersebut di kota Palembang sebagai salah satu wilayah dengan laju pertumbuhan adopsi layanan keuangan digital terpesat di luar Pulau Jawa.


Di kota tersebut, kami berbagi pengetahuan mengenai fundamental dalam pengelolaan keuangan kepada masyarakat umum serta kalangan civitas akademika kampus UIN Raden Fatah Palembang.


Inisiatif ini akan terus bergulir ke berbagai kota lain di Indonesia. Nantikan kehadiran Akulaku di kotamu. #GenerasiMudaSemuaBisa

946 views
bottom of page