top of page

Akulaku Finance Salurkan Bantuan Ke Beberapa Titik Lokasi Banjir di Jakarta dan Bekasi

Updated: Jul 14, 2023


Akulaku Finance melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada para korban bencana banjir yang melanda Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya sejak rabu (1/1/2020).


Banjir yang melanda berbagai daerah ini telah berdampak pada kondisi masyarakat setempat, seperti sulitnya mendapatkan makanan, minuman, rusaknya tempat tinggal, minim pakaian yang layak, kantor pelayanan publik, fasilitas umum hingga makanan yang tidak memenuhi gizi yang diperlukan.


Bantuan yang disalurkan berupa paket makanan cepat saji, paket sembako, peralatan kebersihan, dan bantuan tanggap darurat bencana lainnya.


Public Relations Officer Akulaku Indonesia, Bayou Pangestu mengatakan bencana banjir yang melanda sebagian wilayah di Indonesia merupakan duka Indonesia dan duka bersama.


"Akulaku Finance sangat perihatin atas bencana ini. Kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk men gumpulkan informasi mengenai kebutuhan yang diperlukan dilokasi,” ujar Bayou Pangestu


Bantuan ini disalurkan langsung dibeberapa titik yakni di Kelurahan Pengadegan (Jakarta Selatan ), GOR Youth Center (Jakarta Timur), Kelurahan Cipinang Melayu (Jakarta Timur) dan Komplek Perumahan Pondok Gede Permai (Bekasi).

Comments


bottom of page