top of page

5 Keuntungan Berbelanja Online di Akulaku

Updated: Jul 13, 2023


Siapa yang tidak suka berbelanja secara online melalui marketplace yang tersedia? Pasti deh banyak yang suka belanja online daripada harus mengunjungi tokonya atau offline.


Saat ini kamu dapat menemukan banyak sekali marketplace di ecommerce yang bisa memenuhi kebutuhan kamu lho, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang impian yang ingin kamu punya.


Berbelanja secara online memang sudah mulai digandrungi berbagai kalangan, terutama kalangan milineal. Bahkan dengan berbelanja online kamu akan mendapatkan keuntungan-keuntungan yang berbeda daripada kamu harus berbelanja langsung ke toko tersebut.


Berikut ini dia 5 keuntungan berbelanja online di Akulaku:


1. Buy Now Pay Later (Belanja Sekarang Bayar Nanti)

Jika kamu pengguna kartu kredit, pasti kamu sudah terbiasa dengan keuntungan ini. Akulaku memudahkan para penggunanya untuk berbelanja online dengan berbagai tenor cicilan mulai dari 1,2,3,6,9 dan 12 bulan.


2. Mendapatkan banyak promo menarik

Siapa sih yang tidak suka dengan promo setiap melakukan pembelanjaan. Banyak sekali promo-promo yang ditawarkan kepada pengguna Akulaku disetiap harinya. Selain promo, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam diskon menarik juga lho.


3. Pilihan produk beragam

Akulaku menawarkan berbagai macam pilihan produk yang ingin kamu beli, sehingga tidak perlu lagi kamu berbelanja offline dari satu toko ke toko yang lain.


4. Fleksibel dan Mudah

Berbelanja di Akulaku memang dapat dikatakan sangat mudah dan fleksibel. Kamu dapat membeli barang yang kamu inginkan kapan saja dan dimana saja.


5. Sistem pembayaran yang beragam

Akulaku menawarkan untuk sistem pembayaran yang sangat beragam, baik itu secara langsung lunas maupun melalui debit ataupun kredit. Bahkan jika kamu ingin membayar ditempat kamu juga bisa pilih opsi COD.

bottom of page